Diperiksa Penyidik, Barbie Kumalasari Mengaku Belum Sarapan dan Kurang Tidur

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (10/7), didampingi kuasa hukumnya. Sebelum masuk ke ruang penyidik, Barbie Kumalasari sempat bertegur sapa dengan wartawan.

Dia mengatakan siap untuk diminta keterangan oleh penyidik. Barbie Kumalasari akan memberikan keterangan yang diketahuinya terkait kasus yang membelit sang suami, Galih Ginanjar.

"Siap, pasti. Yang dipersiapkan sudah didampingi tim kuasa hukum. Secara kooperatif datang, masuk ke dalam. Enggak ada briefing-briefing-an, kan aku sebagai saksi," ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

Dalam kesempatan itu dia mengatakan belum sempat sarapan karena harus buru-buru berangkat ke Polda Metro Jaya.

"Belum sarapan. Biasa saja menghadapi kasus kayak gini. Kan pengacara, santai saja. Memangnya lo enggak lihat senyum gue?" kata Barbie Kumalasari.

Sebelumnya pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu, Galih Ginanjar yang merupakan suami Barbie Kumalasari diperiksa penyidik terkait pernyataannya soal organ intim bau ikan asin yang diduga ditujukann untuk Fairuz A Rafiq.

Benar saja saat diperiksa penyidik, Galih Ginanjar mengakui kalau pernyataan tersebut memang bertujuan untuk mempermalukan sang mantan, Fairuz A Rafiq. Hal itu sempat diungkapkan Humas Polda Metro Jaya, belum lama ini.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait