Sempat Dirudung Kegalauan, Steffi Zamora Sudah Temukan Obatnya

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kepiawaiannya berakting, Steffi Zamora juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Bahkan ia juga mampu menciptakan lagu yang belum lama ini dirilis sebagai debut single-nya. Diakui Steffi, lagu itu terinspirasi dari kegalauannya karena putus cinta.

Semula Steffi Zamora sempat enggan merilis lagu tersebut. Selain kurang percaya diri, ia merasa kegalauannya sudah berlalu. Apalagi ia sudah menemukan tambatan hati yang baru. Namun karena dorongan orang terdekat, ia pun merilis single tersebut.

"Udah (ada obatnya). Sudah lupa galaunya. Udah lupa malahan sama yang itu, udah lupa banget. Sempat enggak mau di-keluarin karena udah lah, ngapain sih di-keluarin lagi udah enggak galau juga, udah basi. Tapi sayang juga enggak di-keluarin," kata Steffi Zamora di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Disinggung tentang pacar barunya, Steffi mengungkapkan bahwa kedekatan mereka berawal dari persahabatan. Bahkan dengan yang baru, ini kali pertama Steffi menjalin asmara terlama.

"Udah punya pacar lagi, alhamdulillah. Dulu sahabatan terus jadi pacaran, lebih seru sih. Enggak tahu sih, kali ini ngerasain sama- sama ngerti. Aku paling lama pacaran nih, udah 11 bulan. Biasanya 4, paling lama 8 bulan," ungkapnya.

Sayangnya Steffi enggan menyebutkan identitas pacar barunya itu. Ia juga enggan mematok target dalam menjalani sebuah hubungan. "Jalanin aja, enggak mau ditarget, pusing," pungkas Steffi Zamora.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait