Diperiksa 12 Jam oleh Penyidik, Barbie Kumalasari Dicecar 30 Pertanyaan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 18 Juli 2019 09:45:23
Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan lanjutan terkait video ikan asin Fairuz A Rafiq. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan lanjutan terkait video ikan asin Fairuz A Rafiq. Suami siri Galih Ginanjar itu diperiksa sekitar 12 jam. Barbie Kumalasari baru keluar dari ruang penyidik pada pukul 23.00 WIB, Rabu (17/7) malam.

"Iya sekitar 12 jam-an, soalnya kan tadi break-break dulu. Yang penting doain saja yang terbaik ya," ucap Barbie Kumalasari di hadapan wartawan di Polda Metro Metro Jaya.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

Dua belas jam menjalani pemeriksaan, Barbie Kumalasari dicecar penyidik dengan 30 pertanyaan seputar video ikan asin yang dianggap mencemarkan nama baik Fairuz A. Rafiq.

"Ada beberapa pertanyaan tapi aku enggak bisa jelasin pastinya (di sini). Kurang lebih 30-an pertanyaan," kata Barbie Kumalasari.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Pemeriksaan panjang ini tentu saja sangat menyita waktu dan tenaganya. Namun Barbie Kumalasari bersyukur pemeriksaan terhadap dirinya akhirnya selesai. Dia masih sempat tersenyum meskipun kondisinya terlihat lelah.

"Sudah selesai, alhamdulillah. Sekarang tinggal istirahat pulang," ungkap Barbie Kumalasari.

Polisi sudah menetapkan sedikitnya 3 tersangka terkait kasus ikan asin Fairuz A Rafiq berdasarkan peran masing-masing. Ketiganya adalah Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.