Ucapan Menohok Ruben Onsu Ini Bikin Sarwendah Tak Lagi Kenakan Pakaian Seksi

Christiya Dika Handayani Sabtu, 20 Juli 2019 05:00:23
Ruben Onsu mengucapkan kalimat yang tak terduga pada istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat bergabung dengan girl band Cherrybelle, Sarwendah kerap mengenakan baju seksi dengan model memamerkan bahu yang dipadukan bawahan mini. Namun setelah dinikahi Ruben Onsu, Sarwendah tak lagi terlihat mengenakan baju yang cenderung terbuka.

Melalui video yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya, The Onsu Family, Sarwendah pun mengungkap alasannya. Ternyata, hal ini tak lepas dari sikap dan ucapan Ruben Onsu yang secara perlahan dan tidak memaksa hingga membuatnya berubah.

Sarwendah mengungkapkan dari masa pacaran hingga menjadi istri, Ruben Onsu selalu memiliki cara untuk membuatnya meninggalkan baju seksinya, seperti menyuruh memilihkan pakaian tertutup sebagai kado untuk temannya. Tapi, dengan alasan acara temannya yang diundur, baju itu pun akhirnya dibeli dan langsung dipakai Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Seno/tabloidbintang.com)

"Udah kamu aja yang pake deh, malu di-liat Mbaknya udah nyobain enggak taunya enggak jadi beli," ujar Ruben Onsu yang dituliskan oleh Sarwendah di video berjudul "Coretan Bunda - Awal Aku Malu Pake Baju Terbuka".

Beberapa kali, saat kencan Ruben Onsu juga meminta Sarwendah mengenakan celana jeans dengan alasan cuaca yang dingin. Hingga setelah menikah dan pindah rumah, Ruben meminta Sarwendah tak membawa baju lamanya. Ayah dua orang anak ini mengatakan untuk membeli baju baru dengan alasan mencari suasana baru di tempat yang baru.

Sarwendah pun mulai menyadari bahwa sang suami telah merubah penampilannya ketika ia menunjukkan kekaguman pada seorang gadis yang mengenakan rok mini, tank top merah, rambut terurai panjang, dan kurus layaknya model yang memiliki badan tipis saat berada di sebuah restoran.

"Ih cantik banget ya, Yang cewek itu," ungkap Sarwendah.

Ruben Onsu pun mengucapkan kalimat yang tak terduga. Jawaban dari Ruben Onsu saat itulah yang menohok bagi Sarwendah hingga menyadari bahwa kejadian-kejadian selama berpacaran dengan Ruben itu ternyata adalah cara sang suami untuk merubah penampilannya.

"Lalu suami menjawab, kalau dia bersuami masa suaminya mau ya badan istrinya dilihat orang lain, paha diumbar, tapi kalau dia belum bersuami ya wajar sih karena jarang ada lelaki yang mau menikahi wanita dengan penampilan seperti itu, paling cuma buat temen fun aja, Yang," jawab Ruben Onsu.

Sarwendah menyadari jika sang suami bukanlah tipe yang mudah mengungkapkan keinginannya. Dari situlah, ia belajar untuk mengenal sang suami lebih jauh dan ingin menjadi pribadi yang juga lebih baik.

"Selama ini apa yang dia mau saya tidak pernah tau karena beliau bukan tipe suami yang to the point. Saya tahu betul dia tidak bisa langsung bicara karena itu cara suami saya menyampaikan keinginannya akan penampilan saya," kata Sarwendah.

"Dan dari situ saya belajar mengenal suami saya lebih jauh lagi, akhirnya dari hari itu saya ingin menjadi lebih baik lagi. Menjadi contoh yang baik untuk kedua putri kami dan istri yang baik dan patuh terhadap suami," pungkas Sarwendah.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.