Cardi B Pasang Tato Nama Suaminya di Tempat yang Tak Terduga

Hari Murtono | 23 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap blak-blakan rapper Cardi B sedikit banyak menguntungkan media. Tak heran Cardi pun cukup populer di media sosial. Kali ini Cardi membuka soal tato rahasia untuk sang suami, Offset. Cardi memamerkan tato baru yang tampak seksi lewat akun Instagramnya, Minggu (21/7) lalu. Cardi membukanya saat sedang melakukan video call. Saat penyanyi 26 tahun mengangkat kakinya di udara, terungkap nama "Offset" yang tertempel di belakang pahanya.

Tampaknya Cardi B memiliki tato baru untuk menghormati suaminya, dan dia tidak sabar untuk memamerkan pada para followernya. Offset sendiri kemudian menempatkan emoji wajah yang mengeluarkan air liur di atas fotonya. Offset kemudian menulis. "Tunggu sampai aku tiba di rumah," tulis Offset.

Pasangan yang menikah pada 2017, baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Kulture. ET berbicara dengan Offset di ESPY Awards di Los Angeles hanya beberapa hari sebelum perayaan ulang tahun tersebut.

"Aku akan terbang ke New York tepat setelah aku pergi dari sini," katanya. "Kami mengadakan pesta besar akhir pekan ini, pada hari Sabtu," Ungkap Offset. "Ini anak pertama kami bersama, jadi ini adalah perayaan besar," tambah Offset yang juga memiliki dua putra, Jordan dan Kody, dan seorang putri, Kalea, dari hubungan sebelumnya.

Sementara itu, terlepas dari masalah hukum terbaru Cardi B yang dituduh melakukan kekerasan pada Seorang wanita, Offset meyakinkan penggemar bahwa keluarganya baik-baik saja."Semuanya baik. Kami diberkati," tutup Offset.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait