Di Pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting ikut Antre Foto Bareng Sandiaga Uno

Supriyanto Jumat, 26 Juli 2019 19:15:23
Ayu Ting Ting foto bareng Sandiaga Uno. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting hadir di pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, Fatima Tania Nadira dan Abdullah Alwi di The Tribata, Jl. Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Mengenakan kebaya Sunda warna cokelat, Ayu Ting Ting datang ditemani adik dan asistennya. Usai akad, Ayu Ting Ting yang berada di ruangan mempelai wanita tampak berada dalam kerumunan.

Ayu Ting Ting dan Sandiaga Uno. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting dan Sandiaga Uno. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Rupanya, sekelompok wanita berkerumun karena muncul sosok Sandiaga Uno yang tiba-tiba berjalan menuju ke luar gedung. Mereka berkumpul untuk meminta foto bareng idolanya.

Tak mau kehilangan kesempatan, Ayu Ting Ting dan adiknya pun ikut antre untuk mendaoat giliran foto barng dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu kemudian mengambil posisi di sebelah kiri Sandiaga Uno. Mereka kemudian berpose menghadap kamera yang diambil oleh asisten Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya soal foto bareng Sandiaga Uno, pelantun "Sambalado" itu mengaku ingin berfoto sebelum ia terpilih menjadi presiden.

"O iya kapan lagi dong entar kalau jadi presiden gimana, bingung, he he. Kalau (jadi presiden) kita udah punya fotonya aja," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan Tania Nadira. Ayu Ting Ting senang melihat pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi yang kental dengan budaya Betawi.

(pri/bin)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.