Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim: Ini Pembelajaran Buat Dia

Ari Kurniawan Rabu, 31 Juli 2019 18:30:23
Joe Taslim jenguk Jefri Nichol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol, yang saat ini mendekam di tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan, kembali mendapat kunjungan dari teman-teman artis.

Rabu (31/7), tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu menerima kedatangan Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, Tanta Ginting, Wulan Guritno, Andrea Dian, dan Ganindra Bimo.

Sayang, para artis tersebut tak bersedia memberi banyak keterangan pada awak media. Tatjana Saphira, yang dicegat wartawan saat hendak meninggakan Mapolres, hanya mengatakan Jefri Nichol dalam kondisi sehat.

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

"Kondisinya baik, sehat. Doain aja yang terbaik," kata dia.

Hal senada juga diungkapkan Joe Taslim. Bintang The Raid itu menyebut Jefri Nichol sangat tabah menghadapi masalah yang membelitnya.

"Dia kuat, stabil, anaknya kuat banget. Ini proses belajar buat Jefri ya, saya rasa pasti ada hikmah yang terbaik buat dia, dan dia akan jadi anak yg lebih baik lagi," kata Joe Taslin, sebelum masuk ke mobilnya.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.