Rindu, Annisa Pohan Unggah Percakapan WA dengan Ani Yudhoyono

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Agustus 2019 15:30:23
Annisa Pohan ungkap kerinduan pada Ani Yudhoyono. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergiaan Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 lalu masih dirasakan keluarga. Sang menantu, Annisa Pohan terus mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu mertua, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Lewat Instagramnya, istri dari Agus Yudhoyono ini kembali mengenang sang ibu mertua dengan mengunggah percakapannya dengan Ani Yudhoyono melalui pesan WhatsApp.

Ada dua foto tangkapan layar yang dibagikan Annisa Pohan, Senin (12/8). Dari pesan itu, tampak Ani Yudhoyono melaporkan kegiatan putri Agus dan Annisa, Almira Tunggadewi Yudhoyono saat ditinggal orang tuanya pergi haji.

Di foto kedua, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertanya pada menantunya, jika kembali ke Tanah Air ingin menyantap makanan apa. Annisa Pohan pun menjawab bakso, yang merupakan makanan kesukaannya.

"Hiks, kangen Whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu. Slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah…kangen Mo," tulis Annisa Pohan di keterangan fotonya.

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram)
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono. (Instagram)

Kerinduan pada Ani Yudhoyono juga diungkapkan menantu bungsunya, Aliya Rajasa. Meninggalkan komentar di unggahan Annisa Pohan itu, istri Ibas Yudhoyono ini juga mengungkapkan kerinduannya dengan sang mertua dan membaca kembali pesan-pesan Ani Yudhoyono kepadanya.

"Aku jugaa suka bacain wa memo.. kangen ditanyain udh sampai mana, mau gojek makan apa setiap pergi selalu di video call," tulis Aliya Rajasa.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura. Ani meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.