Bantah Beli HP Barang Bekas , Netizen Soroti Boks iPhone Barbie Kumalasari

Christiya Dika Handayani Rabu, 21 Agustus 2019 18:15:20
Barbie Kumalasari (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan menjadi perbincangan setelah ketahuan membeli barang bekas. Karena hal ini, istri Galih Ginanjar itu menuai cibiran lantaran Barbie kerap mengaku sebagai orang kaya.

Terkait hal tersebut, Barbie Kumlasari memberikan bantahan lewat postingan di Instastory-nya. Dalam videonya, Barbie memamerkan Iphone yang baru dibelinya lengkap goodie bag berwarna hitam.

Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini juga menunjukkan bukti pembayaran ponselnya dengan angka senilai Rp. 16.598.000. Di postingan lainnya, Barbie memperlihatkan sebuah ponsel berwarna merah.

HP Kumalasari
HP Kumalasari

"Aduh pada heboh-heboh banget ya. Aku beli handphone dua, ada yang baru banget Iphone nih (tunjukkan struk pembayaran), sama yang satu lagi yang second buat ngasih orang," kata Barbie Kumalasri dalam videonya yang diunggah ulang akun gosip @tantee_rempoong_officiall.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru salah fokus. Banyak dari mereka malah memperhatikan kardus ponsel yang dibeli Barbie Kumalasari.

''Box iphone x nya kok beda sama punya mak gue ya,'' komentar netizen.

''Itu loh box hp nya aja bukan box iphone saya beli iphone dus nya kok ngga begitu ya coba di googling dus iphone x atau xmax,'' sambung netizen.

"Ciyee yg minjem tas ibox orangg, kan sdh terycduk belinya bukan di ibox, aduh mba ini BPJS," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.