Demi Anak, Kak Seto Bantu Mediasi Sajad Ukra - Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 Agustus 2019 08:00:23
Pemerhati anak Kak Seto ikut prihatin atas masalah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang, Nikita Mirzani tidak juga mau mempertemukan anaknya, Azka Raqila Ukra, dengan Sajad Ukra. Hubungan mereka memang tidak baik sudah sejak lama. Bahkan ketika Azka mau lahir ke dunia, Nikita Mirzani tidak membolehkan Sajad Ukra dan keluarganya untuk menjenguk.

Pemerhati anak Kak Seto ikut prihatin atas masalah ini. Dia pun mau terlibat untuk membantu proses mediasi antara Nikita Mirzani - Sajad Ukra dan berusaha mencarikan solusi atas permasalahan mereka demi kepentingan anak.

Karena walau bagaimana pun, kata Kak Seto, anak memiliki hak untuk bertemu dan mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Elza Syarief (Rahman/tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Rahman/tabloidbintang.com)

"Saya diminta Bu Elza untuk bisa hubungi Nikita, siapa tahu ada langkah mediasi. Bagi kami ada hak anak untuk ketemu orang tuanya. Jangan sampai ada penutupan akses," kata Kak Seto dalam jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Kak Seto sempat bertemu dengan Nikita Mirzani untuk membicarakan hal ini. Menurut Kak Seto, Nikita Mirzani membolehkan Sajad Ukra untuk bertemu dengan anaknya asal dengan cara yang baik.

Ketika dipertegas soal cara yang baik untuk bertemu anak menurut Nikita Mirzani,Kak Seto menduga kemungkinan Sajad Ukra sempat ngotot atau memaksa mau ketemu dengan anaknya.

Sajad Ukra (Ari/tabloidbintang.com)
Sajad Ukra (Ari/tabloidbintang.com)

"Mungkin masih saling emosi biasanya maksa tiap saat (mau ketemu anak). Intinya perlu ada komunikasi yang lebih intensif," kata Kak Seto.

Selain meminta Nikita Mirzani membuka hati supaya mau mempertemukan anaknya dengan Sajad Ukra, Kak Seto juga sempat melihat kondisi Azka secara langsung. Katanya, anak berusia 5 tahun itu dalam keadaan baik.

"Dia sehat, ceria, cerdas. Tapi tetap anak harus mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya," papar Kak Seto.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.