Soal Hak Asuh Anak, Hakim Putuskan Dipegang Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Supriyanto Rabu, 4 September 2019 15:00:23
Hakim putuskan hak asuh anak dipegang Atalarik Syach dan Tsania Marwa. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh antara Tsania Marwa dengan mantan suami, Atalarik Syach soal  hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong sampai pada babak akhir. Hakim memutuskan, hak asuh Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira diberikan kepada kedua orang tua.

Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Tsania Marwa menyebutkan, hakim mengabulkan sebagian gugatan yang diajukan kliennya.

"Hasil putusannya, intinya, bahwa anak diasuh berdua. Untuk anak perempuan jatuh ke Marwa, kalau yang laki ke Atalarik," ujar Rizam Tadjoedin usai sidang putusan di PA Cibinong, Rabu (4/9).

Tsania Marwa (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Tsania Marwa (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Keputusan tersebut membuat Tsania sedikit merasa lega karena pihaknya bisa bebas menjenguk Syarief Muhammad Fajri yang diasuh Atalarik. Sebaliknya, Aisyah Shabira yang diasuh Marwa bisa bebas ditengok oleh Atalarik.

"Cuman saya belum konsultasi ke Marwah karena kan maunya klien saya dua-duanya ke dia (Tsania Marwa)," terang Rizam Tadjoedin.

Majelis Hakim memberikan waktu dua minggu untuk pihak penggugat berpikir ulang. Tsania Marwa juga diketahui tidak menghadiri sidang sehingga kuasa hukumnya belum mendengar pendapat kliennya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.