Galau Tak Bisa Menemui Suami, Istri Rio Reifan Konsultasi ke Psikiater

Supriyanto Rabu, 11 September 2019 15:45:23
Rio Reifan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada 4 September 2019 lalu, sampai sekarang Rio Reifan belum bisa ditemui oleh siapa pun, termasuk Henny Mona, istrinya.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Henny Mona mengaku tidak tahu kondisi kesehatan suaminya secara langsung. Namun, Henny mendapat laporan dari pihak RSKO.

"Kondisinya Rio belum boleh besuk, besok baru ada besuk. Karena dua Minggu itu kan Rio didetoks, jadi belum boleh komunikasi langsung sama Rio tapi dari pihak RSKO sih report sama aku bahwa Rio sudah bisa beradaptasi, sudah bisa mengobrol sama teman-teman sesama pecandu," ujar Henny Mona, Rabu (11/9).

Rio Reifan dan Henny Mona. (Altov/tabloidbintang.com)
Rio Reifan dan Henny Mona. (Altov/tabloidbintang.com)

Henny mengungkap, tidak bisa bertemu suami membuatnya sedih dan galau. Bahkan karena kegelisahannya sudah menumpuk, Henny Mona mencurahkan lewat media sosial.

"Sedihnya banyak banget, galau gitu kan. Kalau misalnya saya orang yang tipikal enggak bisa cerita sama semua orang, paling saya cuman perumpamaan aja, jadi saya suka update status galau, di situ maksudnya mencurahkan isi hati saja sih," kata Henny Mona.

Tak hanya itu, Henny Mona juga sempat mendatangi psikiater yang ada di Rumah Sakit itu, ia mencurahkan semua hal yang menjadi kegalauannya saat itu.

"Ya ada beberapa hal yang enggak mungkin aku ceritakan walaupun sama orang tua sendiri atau sama kakak, jadi aku semua ceritakan dari maksudnya dari yang aku enggak bisa cerita, aku cerita semua dan aku agak lebih tenang sekarang. kalau kemarin kan depresi banget, kalau sekarang lebih tenang lebih ya sudah jalani aja," pungkas Henny Mona.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.