Sakit Hati, Anggia Chan Putus Komunikasi dengan Vicky Prasetyo

Altov Johar Rabu, 18 September 2019 02:00:23
Anggia Chan tak ingin lagi menjalin komunikasi dengan Vicky Prasetyo. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan seolah tak ingin lagi menjalin komunikasi dengan Vicky Prasetyo, mantan kekasihnya. Diakui Anggia, dirinya sudah terlalu sakit atas apa yang sudah dilakukan Vicky kepada dirinya.

"Aku enggak komunikasi lagi sama dia, udah terlalu sakit dan buat gue, tidak lebih dari sampah yang lu harus buang," ujar Anggia Chan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Markuat/tabloidbintang.com)

Anggia hanya berpesan kepada wanita yang dekat dengan Vicky agar lebih berhati-hati. Sebab, semasa ia berhubungan dengan Vicky, tabungannya ludes hingga ratusan juta.

"Kalia pasti juga tau lah, enggak usah aku kasih tau, udah tau jawabannya yang dicari seperti apa, pokoknya aku bilang muda, tua, nenek hati-hati sebelum tabungannya habis," kata Anggia.

Anggia memilih mengikhlaskan apa yang sudah diberikannya kepada Vicky Prasetyo. Dengan catatan, Vicky jangan lagi mengganggu keluarganya.

"Gue ikhlaskan tapi tolong jangan ganggu keluarga aku. Adiknya juga jangan neror adikku, jangan memburukkan nama aku," pungkas Anggia Chan.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.