Dilamar Pria Misterius dan Dijanjikan Kemewahan, Begini Reaksi Dinar Candy

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy tiba-tiba dilamar seorang pria misterius dan dijanjikan kemewahan hidup. Hal ini diketahui dari tangkapan layar yang diunggah Dinar di Instagramnya, Rabu (18/9).

Dalam postingannya, Dinar Candy membeberkan pesan Instagram yang didapatnya. Tampak seorang pria menyatakan niatnya untuk melamar DJ seksi tersebut.

"Dinar mau uang Rp10 miliar enggak? Serius, sama rumah mewah + mobil Lamborghini. Kalau serius kirim nomor rekeningmu. No tipu-tipu," begitu isi pesan dari pesan yang disembunyikan identitasnya itu.

Tidak hanya menawarkan kemewahan, pria tersebut juga merayu Dinar Candy dengan kata manis demi membuatnya luluh dan bersedia menerima lamarannya.

"Aku mau ngajak kamu nikah, (kamu) enggak nyesal ketemu aku. Aku bermaksud baik bukan macam-macam. Will you marry me. Apa aja yang kamu mau bakal aku penuhi semua #antihaluhaluclub," sambung pria tersebut.

Alih-alih menerima, Dinar Candy justru memberi jawaban yang cukup mengesankan. Dinar mengatakan jika cintanya tidak bisa dibeli dengan harta.

"Cinta tidak bisa di beli sama harta. Kalau enggak cinta pas kamu mau cium juga aku pasti kabur," balas Dinar Candy.

Dinar mengaku dirinya hanya akan menikah dengan pria biasa yang memiliki cinta yang tulus.

"AKu akan menikahi cowok yg biasa2 aja yg gak punya apa2 yg punya pure love!!! cukup terimakasih permirsaaaah!!!!," tulis Dinar Candy di keterangan fotonya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait