Klarifikasi Raffi Ahmad - Nagita Slavina Usai Dituding Mesra hanya Untuk Bisnis

Christiya Dika Handayani Minggu, 6 Oktober 2019 15:00:18
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan diterpa isu tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya digosipkan tidak lagi harmonis. Raffi dan Nagita disebut bermesraan hanya untuk keperluan kamera. Bahkan ada pula yang menyebut jika keduanya bertahan hanya karena bisnis.

Gosip ini berawal setelah asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, membagikan tangkapan layar whatsapp-nya bersama seorang teman yang membicarakan tentang pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan.

Percakapan itu ditunjukkan wanita yang akrab disapa There ini lewat unggahan di Instastory-nya. Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan diterpa isu tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan diterpa isu tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)

Ramai menjadi perbincangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memberikan klarifikasi lewat video yang dipublikasikan ke kanal YouTube mereka, Sabtu (4/10)

"Jadi, ada yang bilang, 'Raffi sama Gigi tuh kalau mesra di kamera doang. Pas lagi kameranya mati atau enggak lagi action, mereka tuh enggak mesra'. Sebenarnya ya kita enggak begitu lah," ujar Raffi Ahmad mengawali videonya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengakui jika keduanya bukan tipe pasangan yang romantis. Namun terkait gosip kemesraan yang dituduh rekayasa, Nagita Slavina seakan memberi bantahan dengan mencontohkan seperti orang yang hendak berfoto bersama temannya.

Di hadapan kamera, mereka memasang wajah tersenyum. Namun setelahnya, mereka akan bersikap biasa dan kembali seperti perilaku masing-masing. Begitu pun dengan dirinya. Nagita Slavina mengungkapkan sang suami akan melepas genggamannya setelah tidak lagi disorot kamera untuk kembali melanjutkan pekerjaannya yang kebanyakan ada di ponselnya. Menurutnya, itu adalah hal yang biasa.

"Namanya kalau lagi syuting, di saat ada ceritanya kita ngomong apa kan terbawa suasana. Tapi bukan berarti kenapa-kenapa. Masa lepas tangan dibilang (hubungan rumah tangga) kenapa-kenapa," kata Nagita Slavina dengan nada heran.

Raffi juga mengatakan meski sejak menikah kehidupannya sudah biasa tersorot kamera, namun bukan berarti setiap permasalahan rumah tangganya akan selalu dipertontonkan ke publik.

"Buat kita berdua kalau lagi berantem itu kan enggak seharusnya semua orang tahu dan dipertontonkan. Jadi, ya udah gitu aja sih sebenarnya," lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memilih santai menanggapi gosip mengenai rumah tangganya. Hal ini lantaran keduanya yang sudah sering diterpa gosip tak mengenakkan terkait kehidupan mereka.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.