Putra Celine Evangelista Jalani Perawatan Intensif Setelah Dilahirkan

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Oktober 2019 05:00:03
Celine Evangelista baru saja melahirkan anak keduanya dari Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista melahirkan buah hati keduanya dari pernikahannya dengan Stefan William pada Minggu (29/9). Kabar bahagia ini mulanya diketahui dari postingan Stefan di Instagram pribadinya.

Rasa syukur mendalam diungkapkan Stefan William dan Celine Evangelista atas karunai ini. Namun di balik kebahagiaan tersebut, keluarga Celine dan Stefan sempat diliputi kegelisahan.

Pasalnya, sang buah hati harus menjalani perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) sesaat setelah dilahirkan. Hal ini diketahui dari curahan hati yang disampaikan Celine Evangelista di postingannya.

Sayangnya, wanita berusia 27 tahun itu tak menjelaskan lebih lanjut penyebab anaknya harus dirawat di NICU. Celine hanya mengungkapkan jika sang buah hati belum bisa beradaptasi.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi," tulis Celine Evangelista di keterangan fotonya, Jumat (4/10).

Namun kini kondisi anaknya sudah berangsur membaik berkat doa dari orang-orang terkasihnya. Tak ketinggalan, Celine Evangelista mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan dan juga tim dokter yang membantu persalinannya.

"Tapi saya, suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii," sambungnya.

Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya. Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn," tandas Celine Evangelista.

Hingga saat ini, baik Stefan William maupun Celine belum mengungkap detail mengenai kelahiran sang buah hati, mulai dari jenis kelamin hingga nama yang mereka pilih.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.