Rafathar Pegang Handphone Seharga Rp 24,6 Juta, Netizen : Anak Sultan Bebas

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak dari orang tua artis ternama, membuat Rafathar Malik Ahmad dibanjiri kemewahan. Baru-baru ini, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ketahuan memiliki ponsel berharga mahal.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina. Dalam videonya, Rafathar tengah asyik memainkan sebuah ponsel di dalam bus. Sang perekam video pun meminta Rafathar menunjukkan bagian belakang ponselnya. Diketahui Rafathar Malik Ahmad menggunakan ponsel keluaran terbaru dari Iphone, yakni Iphone 11 Pro Max yang memiliki 3 kamera.

Dengan polosnya, Rafathar juga sempat mengutarakan keinginannya untuk membeli ponsel dengan empat kamera minggu depan.

"Nanti minggu depan, ada empat kameranya," ujar Rafathar.

"Yang Iphone 12 ya? Mau Aa beli enggak yang kameranya 4," sahut sang peremkam video yang dijawab anggukan Rafathar.

Dari keterangan video tersebut, terungkap ponsel yang dimainkan anak Raffi Ahmad tersebut dibanderol dengan harga lebih dari Rp. 24 juta.

"#RafatharMalikAhmad using #Apple 'iPhone 11 Pro Max Gold 256 GB' from personal shopper @titipdongkak 24.600.000 IDR," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya, Rabu (23/10).

Netizen yang mengetahui hal ini langsung heboh. Banyak yang lantas menyebut Rafathar sebagai anak sultan. Tak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar bernada kocak.

"Anak sultan mah bebas ya a, minggu depan beli yg kameranya 4," komentar netizen. "Ada yg beli iphone 11 tp buat konten, lah ini sultan andara buat maenan anak TK wkwk," sambung netizen.

"Anak TK hp udah iphone 11 seketika jiwa mmisqueennnn ku tercabyk-cabykk," sahut netizen. "Jiwa kemisquinan ku meronta ronta, hpnya Aa Rafathar Iphone 11 Pro minggu depan 12 yg 4 kameranya," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait