Alexandra Gottardo Santai Adegan Ranjangnya Viral

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 25 Oktober 2019 08:30:05
Alexandra Gottardo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo terlihat tidak terlalu suka ketika ditanya wartawan soal adegan ranjangnya dalam serial Grisse yang sudah tayang pada 2018 lalu. Menurut wanita 34 tahun, hal itu sudah usang dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Itu diberondong di media sosial, ini piye sih kok wartawannya enggak up to date? Mau komentar apa aku juga enggak ngerti, sudah tahun lalu soalnya tayangnya," ucap Alexandra Gottardo saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Meski momen viralnya adegan tersebut dianggap tidak tepat, Alexandra Gottardo tidak terlalu terganggu.

Alexandra Gottardo. (Seno/tabloidbintang.com)
Alexandra Gottardo. (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak lah, ngapain keganggu. Kalau keganggu kan sesuatu yang nggak aku lakuin diberitain seolah-olah aku ngelakuin, itu keganggu. Kalau ini terganggunya gini, harusnya kalian sebagai wartawan up to date beritanya," ucapnya.

Alexandra Gottardo menegaskan bahwa dirinya sudah sempat menyinggung adegan panasnya dalam jumpa pers serial Grisse tahun lalu. Namun pada waktu itu, katanya, tidak ada wartawan yang bertanya lebih lanjut kepada dirinya.

"Pas prescon tahun lalu itu sudah sempat aku singgung. Yang dibicarain itu semuanya, bukan hanya adegan (ranjang) itu yang di-highlight," papar Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottardo. (Seno/tabloidbintang.com)
Alexandra Gottardo. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.