Ribut dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Mau Damai

Supriyanto Rabu, 6 November 2019 16:00:23
Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief dengan pasal pencemaran nama baik karena tidak terima dituduh sebagai cepu. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani  senang laporannya terhadap Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan sudah memasuki tahap pemeriksaan. Nikita melaporkan Elza dengan pasal pencemaran nama baik karena tidak terima dituduh sebagai cepu.

Nikita menegaskan tidak akan mau berdamai apalagi mencabut laporannya. Bagi Nikita apa yang diperbuat Elza Syarief merupakan pembunuhan karakter.

Lagipula menurut Nikita Mirzani, Elza Syarief yang menjadi kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, tidak bekerja secara profesional.

Elza Syarief (Altov/tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Altov/tabloidbintang.com)

"Enggak ah males (kalau berdamai), abis dia ngomongnya juga suka ngelantur, suka ke mana-mana, kan dia jadi lawyer-nya Sajad karena ke pribadi Niki, bukan as a lawyer, nyerangnya ke pribadi," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Nikita Mirzani juga menyebutkan tak ada komunikasi yang terjalin dengan Elza setelah perseteruannya. Nikita justru menyebut Elza semakin menantangnya.

"Enggak enggak ada (komunikasi), saudari Elza malah nantangin mulu. Kan malah ngajak istri siri si botak (Sajad) juga tuh, enggak ada yang minta maaf ke gue, gue juga bingung," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.