Bantah Settingan, Barbie Kumalasari: Ngetop-an Gue daripada Irma, Rugi Dong

Supriyanto Senin, 18 November 2019 22:30:02
Kisruh isu cinta segitiga antara Barbie Kumalasari, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa dikabarkan rekayasa (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh isu cinta segitiga antara Barbie Kumalasari, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa dikabarkan rekayasa untuk menaikkan popularitas mereka. 

Saat ditanya soal gosip setingan ini, Barbie Kumalasari membantah. Istri siri Galih Giananjar itu mengatakan, rugi jika harus merekayasa sensasi dengan Irma.

"Kalau settingan sih enggak, ya. Ngapain settingan-settingan? Kan ngetop-an gue daripada Irma, rugi dong gue," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Barbie Kumalasari juga tidak terima jika disebut merebut pacar orang. Menurutnya ia dan Irfan Sbaztian hanya berteman biasa karena apapun yang dilakukan bersama tidak disembunyikan.

"Enggak sih, karena kalau masih dipublish artinya masih temanan saja. Kecuali kalau gue diam-diam, ke luar negeri jalan berduaan, kepergok, berarti kan gue ada affair. Kalau ini kan masih sebatas hal-hal yang normal," terang Barbie Kumalasari.

Meski demikian, Barbie Kumalasari tidak menampik kalau ia dan Irma Darmawangsa tengah berseteru berebut Irfan sebagai teman 

"Ya rebutan temenan saja sih sebenarnya. Jadi musuhan dingin, gitulah. Kalau aku kan enggak perlu ngebalas-balasin, ya. Bodo amat gue mah, orang berteman. Lagian kan sebelum ini kan kita juga berteman, sampai sekarang juga berteman. Cuma mungkin over posesif saja dia," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.