Suami Karen Idol Mengaku Hanya Menyewa Apartemen Marshanda, Bukan Selingkuh

Ari Kurniawan Selasa, 3 Desember 2019 17:30:23
Arya Satria Claproth bantah tinggal bersama Marshanda. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Marshanda ikut terseret dalam konflik rumah tangga Karen Pooroe atau Karen idol dengan Arya Satria Claproth. Pasalnya, Karen sempat menyebut suaminya tinggal di apartemen milik Marshanda.

Arya akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan tinggal di apartemen yang disewakan Marshanda. Bukan tinggal bersama Marshanda.

"Marshanda itu punya dua apartemen di situ. Yang satu kamar 610, yang satu 609," jelas Arya, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Arya sendiri mengaku sudah lama mengenal Marshanda. Tapi, kata dia, hanya sebatas teman. Arya juga mengenal baik keluarga bintang sinetron Bidadari itu.

Karen Idol (Instagram)
Karen Idol (Instagram)

"Marshanda itu, saya sudah berteman sejak 9 tahun, saya sudah bersahabat sejak 9 tahun," tegasnya.

Pernikahan Arya dengan Karen sendiri saat ini sedang di ujung tanduk. Arya menggugat cerai sang istri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Proses persidangan telah berlangsung sebanyak empat kali.

Arya berharap Karen bisa menyelesaikan persoalan ini di persidangan, bukan mengumbar aib pribadinya ke publik.

"Harusnya dia datang ke pengadilan untuk memperoleh keadilan bukan ke media cari keadilan. Cari keadilan itu di pengadilan!" tutup Arya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.