Perawatan Miss V, Barbie Kumalasari: Ada Nggak Ada Galih, Gairah Tetap Jalan

Supriyanto Selasa, 14 Januari 2020 14:30:15
Barbie Kumalasari menganggap penting merawat organ intim. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menganggap penting merawat organ intim. Karena itu Kumalasari lebih memilih ke kelinik kecantikan daripada harus menemani suami sirinya, Galih Ginanjar, yang disidang karena kasus ikan asin pada Senin (13/1) siang.

Ibu satu anak itu menyebut, tujuannya merawat organ intim demi untuk memuaskan pasangannya. Lantas, untuk siapa Kumalasari merawat miss V jika sang suami mendekam di penjara?

"Ya saya ada nggak ada Galih ya gairah tetap jalan, ya khaaann. Mau nggak mau, dialihkan ke olahraga dan kegiatanku banyak. Jadi yaudah pasrah aja," ungkap Barbie Kumalasari di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Meski demikian, Barbie Kumalasari berharap Galih Ginanjar akan mendapat keringanan hukuman. Setelah kasus hukum selesai, Galih bisa merasakan perbedaan pada Kumalasari setelah menjalani Vagina Rejuvenation treatmen.

"Iya doain, mudah-mudahan aja Galih jadi tahanan luar. Makanya prepare treatment ini jadi berhalangan hadir ke persidangan," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.