Mulan Jameela Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong, Begini Tanggapan Ahmad Dhani

Supriyanto Rabu, 15 Januari 2020 19:00:23
Ahmad Dhani menanggapi soal rencana pemanggilan Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani menanggapi soal rencana pemanggilan Mulan Jameela untuk pemeriksaan terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur. Menurut Dhani, istrinya tidak ada hubungan dengan bisnis MeMiles.

Ahmad Dhani mengatakan, Mulan Jameela hanya bekerja sebagai penyanyi profesional yang dikontrak untuk tampil di acara aplikasi besutan PT Kam dan Kam itu.

"Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah," ungkap Ahmad Dhani di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Mulan Jameela (Dok tabloidbintang.com)
Mulan Jameela (Dok tabloidbintang.com)

Soal pemanggilan Mulan Jameela, Ahmad Dhani sebagai suami menilai terlalu berlebihan. Namun pentolan grup bamd Dewa 19 itu memaklumi lantaran Mulan adalah figur publik.

"Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan. Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi," tegas Ahmad Dhani.

"Yah kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah," pungkas Ahmad Dhani.

Mulan Jameela sebelumnya diduga terlibat dalam praktik investasi bodong MeMiles yang diungkap Polda Jawa Barat. Pihak kepolisian sempat menyampaikan akan memanggil Mulan sebagai saksi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.