Akhirnya Go Public dengan Una Maulina, Sahrul Gunawan Didoakan Menikah

Indra Kurniawan | 19 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang dinanti netizen akhirnya nongol. Untuk kali pertama, Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto berdua dengan seorang perempuan berhijab yang disebut-sebut calon istrinya di akun Instagram pribadinya.

Terlihat, dari foto yang diunggah, Sahrul Gunawan mengenakan jaket jin bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Una Maulina dalam satu mobil. Una terlihat cantik mengenakan jilbab berwarna putih gading. Sekilas wajahnya mirip aktris Jessica Mila.

"Baik-baik di sana ya," tulis Sahrul, Jumat (14/2) lalu.

Tidak disebut oleh Sahrul, sang kekasih yang asal Aceh itu sedang berada di mana. Di Instagram pribadi Una, unggahan terbarunya, swafoto Una di depan cermin di sebuah konter pakaian, tanpa keterangan tempat.

Sahabat dan rekan-rekan artis langsung meramaikan kolom komentar unggahan tersebut. Mereka banyak yang mendoakan Sahrul segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Ehemmmm.. semoga disegerakan dan dilancarkan sampai hari H ya alul," ucap akun pedangdut Kristina. "Amin," balas Sahrul.

"Selamat ya a' ... semoga lancar sampai hari H nya. Samawa till jannah. Aamiin allahumma aamiin," ujar akun artis senior Devi Permatasari. "Amin," balas Sahrul.

Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan resmi bercerai pada 2016. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 anak.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait