Billy Syahputra Janji Terus Temani Nikita Mirzani di Persisangan

Ari Kurniawan Senin, 24 Pebruari 2020 19:45:00
Sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Nikita Mirzani digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (24/2).

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (24/2). Nikita menjalani sidang kasus penganiayaan dengan status sebagai terdakwa. 

Nikita Mirzani kembali didampingi oleh orang-orang terdekatnya, seperti pengacara Fahmi Bachmid, serta dua sahabatnya; Fitri Salhuteru dan Billy Syahputra. 

Meski tidak terlibat secara langsung dalam persidangan, Fitri Salhuteru berencana untuk terus menemani Nikita Mirzani. Begitu juga dengan Billy Syahputra. 

"Aku dan bang Billy sudah berjanji, akan selalu hadir dalam persidangan ini," kata Fitri.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Seno/tabloidbintang.com)

Billy Syahputra menimpali, "InsyaAllah, Bang Billy bisa mendukung Mami (Nikita Mirzani), mendoakan Mami, insyaAllah Bang Billy lakukan".

Pada persidangan kali ini Nikita Mirzani duduk di kursi pesakitan untuk mendengarkan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU). Niki didakawa dengan pasal 351 ayat 1, tentang penganiayaan. 

Sidang akan kembali dilanjutkan pada 2 Maret 2020, dengan agenda pembacaan ekaepsi dari pihak Nikita Mirzani. 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.