Ria Ricis Dilabrak Tetangga karena Kumpulkan Banyak Orang di Rumahnya

Ari Kurniawan | 24 Maret 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis lagi-lagi jadi pembicaraan di dunia maya. Kali ini, YouTuber dengan belasan juta subscriber itu dikabarkan dilabrak oleh tetangga karena membuat keramaian di rumahnya.

Bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda, Senin (23/3). Si pemilik akun menumpahkan kekesalannya karena Ria Ricis nekad melakukan syuting di lingkungan tempat tinggalnya di tengah wabah corona.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulis @HennyMyranda dalam unggahannya.

@HennyMyranda juga menunjukkan video situasi saat warga menegur orang yang berada di rumah Ria Ricis. 

"Ini udah kelewatan tau enggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan. Saya masukin Lambe Turah nih. Udah kelewatan, udah sering banget," tutur wanita perekam video tersebut dari balik kamera.

@HennyMyranda juga mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya Ria Ricis ditegur warga. "Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" kicaunya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait