Di Depan Febby Rastanty, Verrell Bramasta Ungkap Keinginan Nikah Muda

Ari Kurniawan | 21 April 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Natasha Wilona, Verrell Bramasta kini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Febby Rastanty. Bukan sekali dua kali mereka terlihat bersama. Keduanya bahkan pernah liburan bareng. 

Kepada wartawan, Verrell Bramasta mengakui kedekatannya dengan Febby Rastanty. Tapi, Verrell tidak menyebut Febby sebagai pacar. Melainkan sahabat. 

"Yang pasti kita sudah setahunan lebih dan banyak banget yang kita lewatin. Dari syuting sinetron bareng, sampai udah liburan bareng. Maksudnya kita udah dekat banget lah," kata Verrell Bramasta, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (20/4). 

"Sejauh ini sih memang hubungan kita masih sahabatan aja. Maksudnya kita support satu sama lain, kita benar-benar bisa cerita apa aja kapan pun. Aku ada, Vebby selalu ada, selalu meringankan satu sama lain," lanjut Verrell sambil melirik Febby Rastanty, yang ada di sebelahnya. 

Di mata Verrell Bramasta, Febby Rastanty merupakan gadis yang baik. Satu hal yang paling dikagumi Verrell dari Febby adalah semangatnya untuk bekerja keras. 

"Orangnya disiplin, dan menurut aku sesuatu hal yang sangat susah dicari untuk zaman sekarang," puji Verrell Bramasta. 

Saat didesak lebih jauh soal status hubungannya, Verrell Bramasta menegaskan Febby Rastanty bukan pacarnya. Verrell justru mengungkapkan keinginannya untuk langsung menikah jika sudah menemukan gadis yang cocok. 

"Aduh, jangan ada pacar-pacaran, langsung nikah. Aku udah enggak mau pacar-pacaran lagi," pungkas Verrell Bramasta

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait