Ini Maskawin Pernikahan Zaskia Gotik - Sirajuddin Mahmud

Supriyanto | 25 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diam-diam sudah menikah secara siri pada Rabu (22/4), di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan mereka disaksikan Hisbulatif, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Karang Bahagia, Cikarang. Hisbulatif menyebut, Zaskia dinikahi Sitajudin dengan mahar seperangkat perhiasan.

Saat ditanya detail soal berapa gram total perhiasan uang diberikan sebagai maskawin, Hisbulatif mengaku tidak mengetahui. Pasalnya, kedatangannya bukan sebagai penghulu.

"(Mas kawin) Satu set perhiasan. Nilainya nggak disebutkan. Karena kita datang bukan sebagai penghulu, atau hanya menanyakan pendaftaran, saya cuman liat doang," ungkap . Hisbulatif saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (24/5).

"Jadi itu ada satu set perhiasan aja dan walinya juga menyebutkannya cuman tersebut aja tidak secara detil," tambah Hisbulatif.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga hanya dihadiri oleh keluarga inti karena adanya surat edaran dilarang mengadakan keramaian selama pandemi Corona.

"(Pernikahan) Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," tutup Hisbulatif.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait