Sempat Putus, Nikita Willy dilamar Indra Priawan di Hari Ulang Tahunnya

Supriyanto Rabu, 1 Juli 2020 14:00:23
Nikita Willy dilamar Indra Priawan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan sering diterpa kabar tak sedap. Namun, tepat di hari ulang tahunnya, pada Senin (29/6) Nikita dilamar oleh Indra.

Kabar tersebut diketahui saat Nikita mengunggah foto cincin berlian di jari manis tangan kiri pada akun Instagramnya. Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Yora Febrine, ibunda Nikita membenarkan.

"Dilamar Mas, nanti lamarannya di akhir Juli. Itu cincin dari Indra. Kemarin pas ulang tahun," ungkap Yora Febrine saat dihubungi wartawana lewat telepon, Rabu (1/7).

Yora menyebut, lamaran kemarin masih secara lisan antara Indra ke Nikita Willy. Sebagai ibu, Yora bersyukur dan turut bahagia putrinya sudah berani memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi, hubungan Nikita dan Indra sudah berpangsung selama empat tahun dan sempat putus.

"Pasti bahagia, mendapat kabar Seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut ditangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah Kan," pungkas Yora Febrine.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.