Bantah Sindir Baim Wong, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 1 Juli 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ramai diberitakan berkonflik dengan Baim Wong. Kabar ini mencuat setelah Nikita menyindir artis sekaligus YouTuber yang kerap membagikan hadiah dengan uang pemberian sponsor.

Baim Wong sendiri sempat bereaksi terkait hal ini. Baim mengaku tidak ambil pusing. Hanya saja, ia merasa kasihan pada sang istri, Paula Verhoeven, yang ikut kepikiran.

"Siapa yang berantem sama dia ( Baim Wong) sih. Asumsi kalian aja. Kan gua bilang sebutin namanya setan. Kalau ada yang nge-rasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi di-sangkutin ke mana-mana," kata Nikita Mirzani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak punya masalah dengan Baim Wong. "Enggak ada masalah. Gua kan cinta damai".

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani menilai postingannya bukan bentuk kemarahan. Melainkan usaha untuk membuat masyarakat terhibur.

"Enggak marah, hanya menghibur kalian semua aja di rumah. Kan gua vakum nih 4 bulan enggak ada merong-merong. Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalut kena PHK. Buka story gua, ketawa- ketawa," kelit Nikita Mirzani sambil tersenyum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait