Vicky Prasetyo Ditahan, Onadio Leonard: Gue Kirain Gimmick

Supriyanto Rabu, 8 Juli 2020 20:00:23
Onadio Leonard gantikan Vicky Prasetyo. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonard menggantikan Vicky Prasetyo sebagai host di acara Okay Bos Trans 7 bersama Raffi Ahmad.

Vicky untuk sementara absen karena dipenjara terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Onadio mengaku sempat berpikir soal Vicky dipenjara adalah sekedar candaan. Namun ia terkejut ternyata benar kalau Vicky resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Gue enggak tau. Malah gue kirain gimmick. Dan memang sudah ada bau-baunya gue bakalan gantiin," ungkap Onadio Leonard usai mengisi acara di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

Pemain film Pretty Boy itu pun bingung karena menggantikan Vicky yang sedang menghadapi masalah besar.

"Sebenarnya antara happy dan sedih sih, Vicky lagi ada masalah ya. Ya gua berdoa aja semoga masalahnya cepat selesai," kata Onadio Leonard.

Sebagai teman, Onadio Leonard mendoakan Vicky Prasetyo bisa melewati masalahnya.

"Ya gua support dia lah, karena gua tau masalah dia gede.  Kalau udah urusan polisi ya kalian tau lah ya, ribet. Jadi Vick lu selesain dulu, gua yang gantiin, lu udah ada pasti gua cabut kok. Cuma enggak tau kalau TV suka sama gua," pungkas Onadio berpesan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.