Bukan Antartika, Nikita Willy dan Suami Malah Pilih Mini Bulan Madu ke Bali

Indra Kurniawan | 6 November 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menikah pada 16 Oktober 2020 lalu, pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawan berencana berbulan madu ke benua Antartika pertengahan tahun 2021 mendatang.

Sebagai pemanasan, beberapa hari lalu mereka terbang ke Pulau Dewata Bali untuk melakukan mini bulan madu. Dilihat tabloidbintang.com lewat Instagram pribadi Nikita Willy, mereka menginap di sebuah vila mewah yang terletak di kawasan Seminyak.

"Our 'mini-honeymoon' feels so good at @nokubeachhouse," tulis Nikita Willy di bagian caption menyertai unggahan dua buah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Nikita Willy menyebut alasan memilih vila tersebut sebagai tempat menginap selama menjalani mini bulan madu.

"Kenapa kita stay di vila ini? Karena protokol kebersihan mereka bagus banget. Semua staf di sini di PCR semua, jadi protokol kebersihannya bagus banget," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Kamis (5/11).

Mengenai alasan memilih Bali, cewek berusia 26 tahun itu mengatakan, "Karena Bali tuh lagi sepi banget."

Postingan Nikita bersama Indra di Bali sampai saat ini disukai 300 ribu akun dan menghimpun lebih dari 800 komentar. Beberapa di antaranya mendoakan Niki positif hamil seusai bulan madu. Amin.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait