Ada yang Istimewa di Pernikahan Steffy Eks Cherrybelle Sore Ini, Apa Ya?

Indra Kurniawan Jumat, 27 November 2020 15:20:23
Sempat mengalami pembatalan April 2020 lalu, Stefanny Margaretha Aay akhirnya dipersunting kekasihnya, Temmy Setyadi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengalami pembatalan April 2020 lalu, Stefanny Margaretha Aay akhirnya dipersunting kekasihnya, Temmy Setyadi.

Pemberkatan pernikahan dilangsungkan Jumat (27/11) ini jam 5 sore di kawasan Uluwatu, Bali. Setelah itu, dilanjutkan resepsi di lokasi yang sama.

Istimewanya menurut mantan personel Cherrybelle kepada tabloidbintang.com, di pernikahannya bakal ada penampilan dari rekan-rekannya semasa di Cherrybelle.

"Ada performance dari teman-teman, aku udah siapin wedding dance special. Puji Tuhan di pernikahanku ini banyak yang support aku dan Temmy," aku Steffy.

Steffy dan Temmy. (Dok Pribadi)
Steffy dan Temmy. (Dok Pribadi)

Hanya 60 undangan disebar Steffy dan Temmy untuk menghadiri pernikahannya. Jumlah tersebut menyusut 50 persen dari sebelumnya.

Saat merencanakan pernikahan pada 18 April 2020 lalu, Steffy dan Temmy menyebar 120 undangan. Steffy membantah sengaja memangkas undangan karena keterbatasan bujet.

"Sebenarnya sih enggak dipangkas juga. Cuma kebanyakan yang tadinya mau hadir jadi tidak bisa hadir mengingat kondisi kesehatan ataupun umur," jelas Steffy.

"Karena itu demi kenyamanan bersama, jadi ya yang benar-benar dekat yang diundang dengan syarat kondisinya sehat," sambungnya.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.