Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Menghitung Hari Menuju Halal

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb dan kekasihnya pesinetron Margin Wieheerm sedang sibuk melakukan persiapan pernikahan.

Pada Minggu (10/1) lalu, sejoli ini melakukan pertemuan teknis dengan pihak Tomodachi Wedding Consultant sebagai perencana pernikahan di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat.

Tampak dalam video yang diunggah melalui Insta Story Instagram Margin, Ali Syakieb berkacamata hitam tanpa mengenakan masker duduk di sebelah Margin Wieheerm yang bermasker.

Mereka terlihat mendengar seksama penjelasan seorang pria berkemeja putih dengan masker putih menutup hidung dan mulutnya.

"Technical meeting for," tulis pemeran Lila dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Berdasarkan penelusuran tabloidbintang.com dari berbagai sumber di Instagram, Gedong Putih Bandung sebelumnya digunakan Ali Syakieb dan Margin untuk sesi foto prewedding.

Tidak diketahui pasti apakah Gedong Putih Bandung akan menjadi tempat akad dan resepsi pernikahan Ali dan Margin. Kabar yang berembus mereka akan melangsungkan pernikahan di Bandung tidak lama lagi.

Margin sendiri telah memberi sinyal pernikahannya dengan Ali Syakieb tinggal menghitung hari. Hanya, ia tidak menyebut tanggal dan bulan apa.

"Counting the days (menghitung hari)," tulis Margin melalui Instagramnya.

Ali Syakieb dan perempuan berdarah Indonesia-Pakistan ini menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Keduanya baru mempublikasikan melalui akun Instagram masing-masing pada 20 Januari 2020.

Adik Nabila Syakieb resmi melamar Margin saat ulang tahun sang kekasih ke-20 pada 8 Juli 2020 lalu. Keduanya kala itu kompak mengenakan busana serbaputih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait