Amanda Manopo Hapus Foto-foto dan Unfollow Akun Instagram Billy Syahputra, Putus?

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap menerpa Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Tak ada angin tak ada hujan, Amanda diketahui unfollow akun Instagram Billy.

Tidak cuma itu, terpantau tabloidbintang.com foto-foto momen kebersamaan dengan Billy yang terpajang di feed Instagram Amanda, kini menghilang tak bersisa.

Pun jejak komentar Billy Syahputra tak lagi terlihat di kolom komentar Instagram Amanda. Termasuk komentar terakhirnya pada Kamis (7/1) lalu.

Saat itu Billy menulis betapa beruntungnya dia punya Amanda dan cukup dia saja yang tahu isi hati Amanda yang luar biasa. Amanda membalasnya dengan memanggil Billy dengan sebutan "Cintaku".

Tidak diketahui alasan Amanda Manopo menghapus semua jejak Billy dari Instagramnya. Sebelumnya Amanda terlihat cuma mengikuti satu akun Instagram yakni Billy Syahputra.

Netizen menduga Amanda sedang mengerjai Billy, untuk memberi kejutan kepada Billy yang akan berulang tahun ke-30 pada 16 Januari mendatang.

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo unfollow Billy. Sebelumnya, awal Desember lalu Amanda sempat unfollow Instagram Billy lantaran tidak ada kabar darinya selama beberapa waktu.

Ternyata, di hari ulang tahun ke-21 Amanda pada 6 Desember 2020, Billy  menjemput Amanda dari lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Puncak, Bogor.

Billy membawa Amanda Manopo ke Jakarta untuk mengajak makan malam dan memberi kejutan ulang tahun dengan memajang foto Amanda di sebuah videotron besar di salah satu sudut jalan protokol Ibu Kota.

"Ini mah sama kayak ultah Manda. Balik ngerjain Billy. Ini ntar pas ultah Billy juga uwuuuu2 lagi ada kejutan," kicau salah satu netizen di kolom komentar unggahan terakhir Amanda. Semoga saja mereka baik-baik saja.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait