Anak-anak Merestui Perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih

Supriyanto | 19 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengajukan permohonan talak cerai terhadap istri pertamanya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih, ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Proses sidang saat ini masih berjalan.

Dedi Setiadi kuasa hukum Aa Gym mengungkap, perceraian kliennya tidak dipermasalahkan oleh ketujuh anaknya. Aa Gym dan Teh Ninih sendiri diketahui sudah puluhan tahun menikah meski pernah bercerai dan kembali rujuk.

"Kalau anak-anaknya sih merestui, sudah pada dewasalah. Tinggal satu orang lagi yang belum menikah," ujar Dedi Setiadi kepada wartawan leeat telepon, Kamis (18/3).

Dedi menceritakan kabar soal keretakan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih juga diungkap oleh Muhammad Ghaza Al Ghazali, putra sulung mereka. Melalui akun Facebook miliknya, Ghaza menuliskan jika sang ibu sudah ditalak tiga oleh ayahnya tersebut.

"Kan dulu juga yang ngebuka (soal perceraian) anaknya Aa Gym yang gede di medsos. Tahunya pelaksanaan (cerai) sekarang," pungkas Dedi Setiadi.

Aa Gym melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan cerai pada 7 Maret 2021. Sidang perdana dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg. digelar pada Rabu (17/3) siang dengan agenda mediasi. Namun sidang ditunda lantaran kedua pihak tak hadir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait