Ivan Gunawan Mepet Ayu Ting Ting Terus, Giliran Diajak Pacaran Malah Nolak

Indra Kurniawan Senin, 22 Maret 2021 06:00:43
Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan kedekatan biasa, Ivan mengaku kedekatan dengan emak 1 anak itu pakai hati.

"I love her. Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang enggak pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting," kata Ivan Gunawan dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (21/3).

Hanya, saat Ayu Ting Ting pernah mengajak dirinya untuk berpacaran, Ivan Gunawan menolak dengan alasan saat itu dia sudah punya pacar. Tidak mungkin ia selingkuh dan menyakiti pacarnya.

Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Istimewa)
Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Istimewa)

"Dia pernah, kok ajak gue pacaran, tapi gue bilang, 'Jangan pacaran dulu, deh.' Terus dia bete, serius demi Allah," ucap presenter yang juga desainer kondang dengan mimik serius.

"Gue tolak karena saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue," lanjutnya.

Kedekatan dengan pelantun "Alamat Palsu" saat ini digambarkan Ivan Gunawan tidak menentu. Namun Ivan Gunawan yakin di akhir perjalanannya nanti, ia akan menemukan kebahagiaan bersama Ayu Ting Ting.

"Kayaknya gue bakal bahagia sama dia. Mungkin di saat yang gue lakuin sekarang, setop dan enggak ada yang gue cari lagi, final destination gue sama Ayu," jelas pria bertubuh besar.

Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Istimewa)
Ivan Gunawan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Istimewa)

"Soalnya dia juga pernah ngomong begini, 'Gue kayaknya cuma bisa bahagia cuma sama lu doang deh.' Keren enggak?" sambungnya bikin penasaran Boy William.

"Ini serius? Lu yang tolak?" tanya Boy.

"Iya gue yang tolak. Pas kemarin dia mau nikah gue juga udah, 'Ya udah lo nikah aja.' Tapi gue punya feeling dia enggak jadi nikah," jawab Ivan Gunawan. Semoga kalian berjodoh.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.