Pesan Menyentuh Celine pada Stefan William yang Tak Kunjung Beri Kepastian Nasib Rumah Tangganya

Indra Kurniawan | 25 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista terus mencari cara berkomunikasi dengan suaminya, Stefan William. Hasilnya, nihil. Pesan yang dikirim Celine lewat aplikasi WhatsApp tak mendapat respons sama sekali.

Nasib rumah tangga pasangan Celine - Stefan tak kunjung mendapat kejelasan. Sudah 3 bulan mereka pisah rumah, Celine di apartemen, Stefan di rumah bersama anak-anak.

Celine berkali-kali mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Malah beberapa waktu lalu saat, menanyakan bagaimana kelanjutan rumah tangganya, Stefan bergeming.

Namanya perempuan pasti ingin mendapat kepastian. Tidak enak juga digantung. Hanya, Stefan sepertinya punya pertimbangan sendiri belum memberi jawaban sampai saat ini.

"Sering aku coba WhatsApp. Coba kontak, ya...(enggak dibalas)," cetus Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa (23/3) kemarin.

Celine Evangelista sudah pada tahap pasrah. Tidak mungkin untuk mempertahankan hanya satu pihak yang bergerak, sedang pihak satunya diam saja. Celine pun memberi pesan kepada Stefan.

"Kalau ada yang mau kusampaikan ya langsung, masa di TV. Tapi aku harap, sih semoga kamu dapatin apa yang kamu mau. Bahagia dengan semua pilihan kamu," ucap ibu 4 anak yang tak kuasa lagi menahan tangis.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 setelah pacaran 6 bulan. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak laki-laki.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait