Tak Kunjung Terkenal Nikita Mirzani Pernah Mau Jual Diri, Siapa Gadun yang Tertarik?

Indra Kurniawan Kamis, 6 Mei 2021 05:00:02
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Imej seksi melekat pada Nikita Mirzani. Saking melekatnya, sampai-sampai ada anggapan janda 3 anak itu terlibat prostitusi.

Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya, Nikita Mirzani menegaskan tidak pernah menjual diri.

"(Gue) enggak pernah jualan!" tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Memang menurut penuturannya dulu pernah terlintas di pikirannya, untuk jual diri. Hal itu didorong karier keartisannya yang biasa-biasa saja.

"Dulu, kan aku enggak terkenal kayak sekarang. Program juga belum banyak. Aku terus ngomong sama teman aku, 'Gue boleh, deh lu pasarin kalau emang gue laku.'," beri tahu Nikita Mirzani.

Ternyata tak ada satu pun lelaki hidung belang tertarik dengan Nikita Mirzani. Dugaan Nikita, mereka takut duluan lihat koleksi tato di sekujur tubuhnya.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Ternyata, gadun-gadun (hidung belang) itu, om-om itu enggak pernah tertarik sama yang kayak aku begini. Enggak ada yang nawar. Benar-benar enggak ada yang mau. Tatonya banyak, terus kalau ketawa (ngakak)," jelasnya.

Di tengah keputusasaan, apalagi uang tinggal sedikit untuk melanjutkan hidup, rezeki perlahan mulai terbuka setelah kehadiran anak kedua. Semakin deras lagi ketika anak ketiga lahir. Kini, Nikita Mirzani memiliki segalanya dari hasil jerih payahnya di jagat hiburan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.