Dituduh Plagiat, Jawaban Ayu Ting Ting Bikin Netizen Nyinyir Lagi

Ari Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 07:30:41
Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. Kali ini, ia dituduh sebagai plagiat karena meniru konten YouTube Tasyi Athasyia.

Dalam sebuah video di akun YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting santai menanggapi tudingan yang dialamatkan kepadanya. Menurut Ayu, apapun yang dia lakukan memang selalu dianggap salah oleh netizen. 

"Padahal bukan cuma gue doang. Mungkin banyak yang lain yang melakukan kayak gini juga kali ya. Tapi Ayu Ting Ting apa yang dilakukan semua salah," ucapnya sambil tertawa. 

Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

Ketimbang sakit hati, Ayu Ting Ting memilih untuk mengambil sisi positif dari nyinyiran netizen. 

"Alhamdulillah jadi banyak yang nonton," kelakar Ayu Ting Ting. 

Jawaban Ayu Ting Ting kembali mengundang netizen untuk berkomentar. Tidak sedikit yang menyayangkan sikap masa bodo Ayu, yang terkesan tidak mengakui kesalahan. 

"Padahal tinggal bilang aja kalo terinspirashit dari youtuber lain, susah banget ngaku ya pok," kata netizen.

"Selalu berlindung dibalik kata kata 'apapun yang dilakuin ayu ting ting selalu salah' Baiknya intropeksi kenapa banyak org bilang sama dan nyalahin situ, cari tau dulu ya," sahut netizen lain. 

Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore