4 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Diceraikan Suami

Supriyanto Rabu, 4 Agustus 2021 16:00:04
4 Tahun Meniikah, Tyas Mirasih Diceraikan Suami (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono yang dibina sejak Juli 2017 sedang bermasalah. Mereka dikabarkan akan berpisah setelah diketahui sang suami mengajukan permohonan cerai dari Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerai pada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2020 melalui online oleh kuasa hukumnya. Nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS. dengan jenis perkara cerai talak.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan kabar perceraian Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," ujar Taslimah di PA Jakarta Selatan, Rabu (4/8).

Sampai saat ini belum diketahui alasan Raiden memutuskan untuk menceraikan Tyas Mirasih. Taslimah pun enggan membeberkan karena hal tersebut masuk pada materi permohonan cerai.

Sebelum menikah dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih diketahui beberapa kali menjalin cinta. Nama-nama seperti Bams eks Samsons, Lembu eks Club Eighties, Tria vokalis The Changcuters, Syamsir Alam, hingga Raffi Ahmad disebut pernah menjadi pacarnya. 

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih mengaku pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Tyas Mirasih mengaku saat sedang berpacaran dengan seorang pria, kekasihnya itu juga sedang mendekati cewek-cewek lain.

"Bukan lagi PDKT, lagi pacaran juga ada yang begitu, hahaha," kata Tyas Mirasih kala itu.

Tyas Mirasih itu langsung menyatakan sikapnya usai diselingkuhi oleh pacarnya waktu itu. Pemain film Air Terjun Pengantin itu mengaku, tidak semua mantan pacarnya melakukan hal tersebut. Tapi, ketika ada yang berbuat seperti itu kepada dirinya, maka Tyas Mirasih langsung memutuskannya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore