Kenal Jonathan Frizzy di Trans TV, Dhena Devanka: Dia Punya Pacar tapi Malam Mingguan Sama Aku

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkenalan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk terjadi di Trans TV. Dhena saat itu berstatus karyawan Trans TV, sedangkan Ijonk sedang mengisi sebuah program di sana. 

"Ketemunya di sini, di Trans TV. Aku kebetulan dulu karyawan di Trans TV, Ijonk lagi syuting ada segmen suatu dan aku marketingnya. Jadi cinta lokasi he he he," cerita Dhena dilansir dari video acara di kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (28/8).

Jonathan Frizzy Frizzy yang pada saat itu punya pacar seperti dituturkan Dhena Devanka melakukan pendekatan. Selama tiga bulan bintang sinetron Orang Ketiga mepet Dhena. Dari mulai mengirim pesan teks, telepon, hingga berkencan walau tidak cuma berdua.

"Dia terus dekati sampai tiga bulan pertama. Dia punya pacar tapi malam mingguan sama aku, hahaha. Enggak berdua, selalu beramai-ramai sama teman-teman," cerita Dhena. 

Setelah tiga bulan, Dhena Devanka minta kejelasan status pada Ijonk. Ia mungkin tak ingin terus-menerus menjadi duri dalam asmara Ijonk dengan kekasihnya. 

"Aku bilang, Kita mau gimana nih? Kalau kamu mau sama dia, ya udah aku mundur. Harga diri dong. Dia lalu memutuskan meninggalkan dia (pacarnya) demi aku hahaha," kisah Dhena. 

Dhena akhirnya dinikahi Ijonk pada 2012 setelah berpacaran selama delapan tahun menurut pengakuan Ijonk saat menggelar resepsi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kala itu. Mereka sengaja menyembunyikan hubungan asmaranya dari publik karena kabarnya pihak keluarga Dhena tidak memberi restu. 

"Dia baik banget, sama keluarga aku juga luar biasa. Dan ternyata dia ayah dan juga suami yang baik," alasan Dhena menerima pinangan Jonathan Frizzy. 

Merunut ke belakang, sebelum dengan Dhena, Ijonk seperti ramai diberitakan di sejumlah media pacaran dengan model Dominique Diyose dari 2005 hingga 2008. Kandasnya asmara mereka ditengarai adanya orang ketiga.

Dominique sendiri sudah dua kali menikah. Pertama, dengan Marshall Sastra pada 2014 dan setahun kemudian, tepatnya akhir tahun 2015 bercerai. Kedua, dengan Ivan Handoyo, duda anak satu. Dari pernikahan dengan Ivan, Dominique telah dikaruniai dua anak. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait