Deddy Corbuzier Sebut Ada Artis Tak Tahu Malu Bikin Muak di Acara Podcast-nya

Supriyanto Selasa, 31 Agustus 2021 02:00:13
Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier sebut ada artis terkenal yang membuatnya muak saat diundang menjadi bintang tamu di podcast miliknya. Bahkan karena tingkah lakunya yang dinilai tak sopan, Deddy hilang mood hingga emosi.

Hal tersebut diungkap Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Desta Mahendra di podcast YouTube-nya. Mantan suami Kalina Oktarani itu tak habis pikir saat artis tak tahu malu itu meminta bayaran.

"Lu (Desta) tahu nggak, ada satu kejadian yang gue paling benci di podcast ini? Gue waktu itu ngundang orang karena dia viral ada masalah," ujar Deddy Corbuzier membuka obrolan dengan Desta belum lama ini.

Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)

"Terus orangnya minta budget. Ya kita biasanya kalau sama teman kan nggak ada budget-budget-an ya. Tapi yaudahlah kasihlah," beber Deddy Corbuzier.

Yang membuat Deddy Corbuzier kesal, artis tersebut datang ke studio podcast membawa timnya untuk membuat konten dengannya. Padahal sebelumnya tidak ada pembicaraan soal kolaborasi konteb.

Padahal si artis tersebut dibayar untuk kolab dengan Deddy dan tidak ada persetujuan dirinya bakal membawa kru.

"Begitu gue dateng ke studio, dia dan krunya dateng udah siap dengan kamera. Tiba-tiba gue diajak ngobrol diajak ngobrol malah jadi konten dia. Terus gue bilang 'anjing kan lu gue bayar bangsat' dalam hati gitu kan," terang Deddy Corbuzier.

Setelah pekerjaan selesai, saat itu Deddy pun tak ada gairah lagi untuk bekerja.  Ia benar-benar kesal dengan sosok artis yang tak mau disebutkan namanya itu.

"Bete gue kan udah begitu podcast, gue udah bete banget otak gue karena maksud gue, kalau lu gue bayar ya jangan kolab sama gue. Kan lu gue bayar gitu," beber Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)

Parahnya, usai mengunggah konten kolab tanpa ijin, artis yang dinilai tak tau malu itu kembali menghubungi Deddy Corbuzier, mengajak garap konten bersama.

 "Udah setelah 2 minggu dia kontak kita lagi. 'Mas ded kita kolab lagi dong'," jelas Deddy kesal.

"Tapi video lu itu tayang di dia?" tanya Desta tersenyum.

"Tayang, viewers-nya tinggi," jawab Deddy Corbuzier.

"Ya lu bisa minta take down dong," saran Desta.

Desta pun tampak tidak kaget saat mendengar dari Deddy Corbuzier, siapa sosok artis yang dimaksud.

"Oh itu orangnya..okay. Gue jadi bayangin, perlu ditampilin nggak?" pungkas Desta kembali tertawa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore