Proses Cerai Lanjut, 2 Calon Janda Ini Masih Pakai Nama Suami di IG

Indra Kurniawan Senin, 1 November 2021 08:00:26
Tyna Kanna - Dhena Devanka (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka serta Kenang Kanna Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti tampaknya tak lama lagi menyandang status duda dan janda. Pada sidang cerai yang sama-sama dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kedua pasangan tersebut gagal melakukan mediasi dan melanjutkan proses cerai.

Herannya, sampai saat ini, Senin (1/11), baik Dhena dan Tyna masih menggunakan nama suami di belakang namanya untuk akun Instagramnya. Desakan dari netizen untuk menghapus nama suami tampaknya tak digubris.

Dhena masih pakai @dhenafrizzy sementara Tyna dengan @tynakannamirdad. Frizzy adalah nama belakang dari suami Dhena, Jonathan Frizzy. Kanna Mirdad nama tengah dan belakang suami Tyna, Kenang Kanna Mirdad.

Sejak kisruh rumah tangga mereka masing-masing menjadi konsumsi publik, netizen telah beberapa kali mengingatkan, bahkan sampai menegur mereka untuk mengganti atau menghapus nama suami dari Instagram.

"Kan sudah mau cerai, hapus nama Frizzy dong," pinta netizen awal September lalu.

Dhena Devanka mengatakan pasti akan menanggalkan nama tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Hanya saja karena akunnya sudah centang biru katanya butuh waktu. Akan tetapi hingga dua bulan berlalu belum juga berubah nama akunnya.

"Tenang saja Mbak, lagi proses kok. Tapi karena akun sudah verified jadi harus direview (terlebih dahulu) oleh pihak Instagram and it's take time (membutuhkan waktu)," kata Dhena lewat Instagram Stories, 1 September 2021.

Desakan serupa ditujukan kepada Tyna yang memiliki nama asli Tyna Dwi Jayanti. Sejak gabung Instagram 12 Desember 2012, Tyna langsung menggunakan nama akun @tynakannamirdad. Tak dapat dipungkiri, penggunaan nama Mirdad di belakang namanya membawa keberkahan bagi Tyna.

Tak sedikit yang mengira Tyna saudara kandung dari Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad. Namun seiring proses cerai yang terus bergulir setelah mediasi dengan Kenang mengalami jalan buntu, Tyna tak juga melepas nama Kanna Mirdad.

"Siapa Tyna tanpa nama besar Mirdad di belakangnya nih," celetuk netizen di kolom komentar Tyna beberapa waktu lalu.

Nana dan Naysilla sejak isu perselingkuhan Tyna dengan seorang pria berembus tak lagi menjadi pengikut Instagram Tyna. Namun begitu, Tyna terpantau tabloidbintang.com masih mengikuti Instagram Nana, Nay, Kenang, bahkan Lydia Kandou. Sampai kapan Dhena dan Tyna menggunakan nama suami mereka masing-masing di Instagramnya? 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore