Tuntut Hak Asuh Anak, Ririn Dwi Ariyanti Klaim Lebih Unggul Secara Financial

Supriyanto | 21 November 2021 | 09:00 WIB

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama sepakat untuk bercerai, mengakhiri rumah tangganya yang dibina sejak 11 tahun lalu dan dikaruniai tiga anak. Dua-duanya mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam proses sidang perceraian, pihak Ririn Dwi Ariyani menuntut hak asuh untuk ketiga anaknya. Ririn juga sudah membawa kakak, ayah dan asisten rumah tangganya ke persidangan sebagai saksi.

Riri Purbasari kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti meyebutkan, dalam persidangan dihadapan majelis hakim pihaknya mengungkap secara finansial memiliki kemampuan untuk merawat dan membesarkan ketiga anaknya.

"Jadi di situ kami menyampaikan bahwa Ririn dalam hal ini memiliki kemampuan secara finansial untuk mengasuh ketiga anaknya," kata Riri Purbasari kepada wartawan belum lama ini.

"Di situ kami bisa membuktikan bahwa penghasilan Ririn cukup besar untuk menghidupi tiga anaknya berkaitan dengan keinginan Ririn untuk mendapatkan hak asuh anaknya," terang riri Purbasari.

Tidak hanya memiliki kemampuan secara materi, Ririn Dwi Ariyani juga mengklaim memiliki ikatan emosional yang kuat dengan buah hatinya. Para saksi dari pihak Ririn juga ikut bertanggung jawab jika nantinya si artis berhalangan mengurus anak karena kesibukannya.

"Baik sikap dia terhadap anak, anaknya sangat menyayangi, anak-anaknya juga sayang dekat dengan ibunya dan sangat nempel sekali," terang Riri Purbasari.

"Bukan cuma Ririn tapi keluarga besar Ririn, ayahnya, ibunya, kakaknya itu juga sangat memberi perhatian dengan anak-anaknya Ririn, mereka tinggal cukup dekat hanya empat rumah sehingga anak anak itu bisa hampir tiap hari bermain jadi," pungkas Riri Purbasari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait