Niat Perbaiki Hubungan, Istri Alvin Faiz Kirim Pesan pada Larissa Chou

Indra Kurniawan Sabtu, 2 April 2022 19:00:23
Hubungan istri Alvin Faiz dengan Larissa Chou memburuk. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman, dengan Larissa Chou memburuk beberapa waktu belakangan. Mereka sempat saling sindir di media sosial hingga membuat netizen terbagi dua. Ada yang membela Henny, tak sedikit yang memihak Larissa.

Menyambut Ramadan, Henny Rahman mengirim pesan kepada pihak Larissa Chou lewat sebuah aplikasi chat. Tidak disampaikan langsung. Melainkan lewat Ai, pengasuh Yusuf, putra Larissa dari Alvin.

Dilihat dari tangkapan layar percakapan antara Henny dan Ai yang dibagikan Alvin di Instagram Stories, isi chat-nya menyejukkan. Dia mengajak Larissa menyambut Ramadan dengan hati yang bersih.

(Instagram)
(Instagram)

 

"Maaf lahir batin ya Ai, sampaikan juga salam dan maaf lahir batin untuk Larissa. Semoga kita bisa menyambut Ramadhan dengan hati yang bersih. Selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Henny.

Ai merespons dengan berkata, "Nanti disampaikan ke Ci Larissa."

Alvin mengatakan baru Kamis (31/3) kemarin, percakapan antara Henny dan Ai dilakukan. Tidak ada niat apa pun, kata Alvin kecuali ingin memperbaiki hubungan demi anak-anak.

"Kami ingin memperbaiki hubungan demi anak-anak. Kita tutup rapat-rapat yang lalu, gak perlu dibahas lagi, semua dari kita punya kekhilafan masing-masing," kata Alvin yang menikahi Henny dua bulan setelah cerai dari Larissa.

"Lebih baik kita saling bermaafan, perbaiki hubungan, demi anak-anak kita kelak. Semoga bisa ya. InsyaAllah. Aamiin," sambungnya.

Memang dibutuhkan kelapangan hati dalam permasalahan mereka. Alvin dan Henny serta Larissa setidaknya harus berbicara langsung agar ada titik terang sehingga tidak ada lagi saling sindir, saling curhat yang pada akhirnya merugikan Yusuf yang tidak tahu apa-apa.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore