Bertemu Mantan Istri, Nassar Buktikan Tidak Ada Permusuhan di Antara Mereka

Supriyanto | 15 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar bertemu dengan mantan istrinya, Muzdalifah, setelah hampir tujuh tahun bercerai. Pertemuan tersebut sekaligus mengklarifikasi kabar yang beredar soal permusuhan di antara mereka.

Pelantun Seperti Mati Lampu itu bersyukur, pertemuan dengan mantan istri menunjukkan jika hubungan mereka baik-baik. Nassar mengungkap jika selama ini masih komunikasi soal anak.

"Netizen aja yang suka menggoreng-goreng, ada inilah, itulah, ada aja gituloh. Makanya saya sekarang senang karena terbukti tidak ada apapun," ungkap Nassar kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Nassar juga tak pernah ambil pusing dengan komentar negatuf netizen yang dianggap mengada-ada. Padahal, Nasar dan Muzdalifah tidak ribut.

"Kalau netizen mah, mungkin kesenangannya. Mungkin kenapa pada saat itu juga, hari ini sampai ketemu juga aku menyelesaikan bahwa tidak pernah ada apa-apa, kalau orang bilang begitu-begitu (musuhan) ya biarin aja, tapi kenyataannya memang kita baik-baik aja," jelas Nassar.

Muzdalifah d kesempatan yang sama juga menegaskan jika selama ibi gidak pernah bermusuhan.

"Saya nggak ada apa-apa sama Nassar, mungkin waktunya aja kali," ujar Muzdalifah.

"Baik-baik saja, karena memang sesuai dengan yang dilihat sekarang aja. Kalau nggak baik-baik saja tidak bisa ketemuan dalam satu acara," pungkas Nassar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait