Saluran Indung Telur Istri Diambil Satu, Ganindra Bimo Optimistis Bisa Punya Anak

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 23 Pebruari 2017 14:50:00
Ganindra Bimo ingin segera punya anak (Ryan/BI)

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo dan Andrea Dian menikah sudah hampir empat tahun. Banyak perubahan yang ia alami selama menjadi seorang suami.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

“Dulu saya sebelum muda termasuk anak cowok yang nakal, suka datang ke kelab, pergi ke banyak tempat meskipun sudah malam, sekarang setelah menikah sudah tidak pernah lagi yang namanya menikmati dunia malam,” bilang Ganindra Bimo kepada Tabloidbintang.com. Kini, dia lebih serius menatap masa depan bersama istrinya. “Sekarang menjadi tulang punggung harus semangat mencari uang,” ujarnya.

Karakter istrinya yang merupakan perempuan rumahan ternyata menular kepada aktivitas Ganindra Bimo yang sekarang lebih banyak di rumah menemani Andrea Dian. 

“Istri saya itu anak rumahan banget, dia tidak suka mendatangi tempat keramaian, dia ibu rumah tangga banget,” Ganindra Bimo memberikan testimoni. Kendati demikian, tetap saja gosip tidak sedap datang menerpa. "Namanya juga artis, pasti suka digosipin," jawabnya singkat.

Salah satu gosip yang pernah menyeruak, ketika ia digosipkan jalan bersama wanita lain yang ternyata saudaranya sendiri. "Kadang jalan sama saudara saja jadi ramai," keluh Ganindra Bimo. 

Ganindra Bimo dan Andrea Dian menanti kehamilan (BION)
Ganindra Bimo dan Andrea Dian menanti kehamilan (BION)

Ganindra Bimo berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan istrinya. Tidak ada niatan sama sekali untuk menyakiti hati istri. Selain itu, ia juga hingga kini menanti istrinya untuk bisa hamil sehingga mereka bisa segera menjadi orang tua. 

“Setahun setelah menikah Andrea keguguran, memang butuh proses karena dia pernah keguguran,” cerita dia. Ganindra Bimo juga bercerita jika bagian saluran indung telur milih istrinya sudah diambil satu. “Memang tidak mudah untuk punya anak tapi saya dan Andrea percaya kalau kami berdua masih bisa memiliki anak,” tutup Ganindra Bimo optimistis.

 

(yoh/wida)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore