Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Host Dahsyat: Kerja Mereka Total

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghangat setelah akun gosip di Instagram memperlihatkan sejumlah bukti baru.

Selain dikabarkan selingkuh, informasi lain menyatakan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah menikah siri pada 2016.

Sebagai sahabat yang juga membawakan program Dahsyat bersama Raffi Ahmad, Anwar Sanjaya mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan terkuaknya kembali gosip miring tentang suami Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting. Anwar punya cara pandang berbeda dibanding orang-orang kebanyakan.

"Malah aku pikir luar biasa ya cintanya orang-orang sama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, sampai mereka memberitakan hal-hal yang enggak-enggak," kata Anwar Sanjaya kepada Tabloidbintang.com.

Menanggapi kabar yang beredar soal kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Anwar lebih berpikiran positif. Dia menduga isu negatif seputar kedekatan keduanya lantaran kerap disatukan dalam satu program televisi. Akting keduanya pun dinilainya ciamik dan meyakinkan sehingga berhasil membuat banyak orang baper atau terbawa perasaan.

"Kerja mereka total. Orang lain melihat aktingnya ikut geregetan. Padahal mereka tidak tahu aslinya seperti apa," terang Anwar Sanjaya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait