Unggah Foto Pria Bule, Ini Pacar Bule Terbaru Nikita Mirzani?

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Agustus 2017 21:40:00
Unggah Foto Bule, Ini Pacar Baru Nikita Mirzani?

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membuat heboh netizen dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Nikita Mirzani mengunggah dua buah foto yang menampilkan wajah seorang pria bule. Namun, pria bule saat ini bukanlah orang yang sama dengan kekasih Nikita Mirzani sebelumnya. Netizen pun menduga pria bule tersebut adalah kekasih baru Nikita.

Nikita Mirzani punya pacar bule lagi (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani punya pacar bule lagi (Seno / Tabloidbintang.com)

Unggahan pertama merupakan screenshot ketika Nikita Mirzani melakukan video call dengan pria bule yang diketahui bernama Wesley Pereira. Dalam kolom keterangan, Nikita Mirzani juga menuliskan dukungan untuk pria tersebut, "Baby, i wish u a good luck for your shoot tomorrow".

Unggahan berikutnya merupakan screenshot percakapan Nikita Mirzani dengan Wesley Pereira. Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa Wesley adalah orang yang membuat harinya senang dan Nikita tidak sabar bertemu dengannya, "he made my day so happy. Can't wait to see you very soon".

Hal ini lantas menimbulkan komentar dari para netizen yang mengatakan Nikita Mirzani cepat sekali mendapat pengganti setelah putus. 

"Ya Allah cepat banget si gonta gantinya iri aku. Bagi satu dong kak," komentar seorang netizen. "Gilss udah dapet lagi cuchokmeong kak," tulis netizen lain.

Namun, ada pula yang mendoakan Nikita Mirzani. "Semoga bahagia terus mba," timpal netizen lain. "Lagi happy jangan berlebihan karena nanti saat kecewa nangisnya sedihnya juga dalem. Semoga bahagia ya Niki," kata netizen lain.

 

(dika / wida)


loading...
Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.